ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KRATINGDAENG

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

GALUH SYAH PUTRA
DWI CAHYONO
NI NYOMAN PUTU MARTINI

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengusulkan dan menguji model konseptual untuk memecahkan suatu kesenjangan antara penelitian tentang pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Kami mengadopsi teori planned of behavior kontrol persepsi perilaku mengenai mudah atau sulitnya perilaku yang dilakukan. Oleh karena itu menurut teori ini faktor yang bisa memperbaiki penurunan dan penjualan ialah keputusan pembelian. Data dikumpulkan dari 100 orang sampel pembeli minumanĀ  kratingdaeng di jember, jawa timur, Indonesia, sebagai sampel kami untuk menguji model penelitian yang diusulkan, menggunakan perangkat lunak pemodelan persamaan warppls7.0. Temuan utama dari studi ini adalah untuk menguji koefisien jalur langsung dan tidak langsung untuk meningkatkan penjualan melalui variabel harga kualitas produk citra merek dan keputusan pembelian.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
SYAH PUTRA, G., CAHYONO, D., & PUTU MARTINI, N. N. (2021). ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KRATINGDAENG . Accountia Journal (Accounting Trusted, Inspiring, Authentic Journal), 5(02), 188-204. https://doi.org/10.35915/accountia.v5i02.597